APPS Layangkan Surat ke Bupati Sumedang Kaitan Dengan PPKM Level 4

  • Bagikan

KORSUM.ID – Aliansi Peyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS) layangkan surat kepada Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir kaitan dengan PPKM darurat yang saat ini sudah berubah menjadi PPKM Level 4.

Dalam pemberlakuan PPKM yang kedua ini, untuk APPS sangat terasa dampaknya, karena sebelumnya konsumen sudah memberikan uang muka, pada kenyataannya PPKM diperpanjang kembali, akhirnya semuanya dibatalkan oleh konsumen.

“Atas hal tersebut, tentunya menjadi hal yang merugikan, saya menyadari, dampak PPKM semuanya terkena, namun, apa daya, kami hanya bisa curhat ke pa Bupati kaitan hal tersebut,” ungkap ketua APPS Mulyadi Hidayat saat dikonfirmasi Senin 26/7/2021.

Keputusan PPKM, kata dia, sudah merupakan keputusan pusat, APPS berharap dan memohon kepada Bupati Sumedang untuk memberikan ruang kembali kepada pihak APPS.

“Kami siap ketika diberikan ruang kembali, untuk memberlakukan prokes ketat, kami pun berikan solusi di lapangan ketika diterapkan dan diberikan ijin untuk acara pernikahan, karena di pernikahan itu ada catering, dekorasi dan seni budaya, tentunya akan hidup kembali semuanya. Tetap kami APPS akan berlakukan Prokes yang ketat,” ungkapnya.

  • Bagikan