Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Sumedang Lakukan Kampanye Penggunaan Masker

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Sumedang Lakukan Kampanye Penggunaan Masker

SUMEDANG. KORSUM.ID – Dalam Rangka Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Guna Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Secara Serentak Di Polres dan Polsek Jajaran Polres Sumedang melakukan Kampanye Penggunaan Masker Kamis (10/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan jajaran Polres Sumedang, Polsek Sumedang Selatan, Polsek Sumedang Utara,  beserta Kodim 0610 Sumedang, Sub Denpom III/2-1 Sumedang, Satpol PP dan Dishub Kab. Sumedang.

“Kegiatan yang dilaksanakan antara lain memberikan Imbauan terhadap Masyarakat Kab. Sumedang dan Para Pengguna Jalan untuk selalu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan menggunakan Sabun dan air mengalir sesuai ketentuan Preotokol Kesehatan”. Ujar Waka Polres Sumedang KOMPOL Rita Suwadi, S.H., S.I.K., M.M.

Masih menurut Rita, selain itu pihaknya juga memberikan Penindakan terhadap Masyarakat yang tidak melaksanakan  Protokol Kesehatan.

“Juga kami membagikan 1000 (Seribu) Buah Masker terhadap Masyarakat Sumedang dan Para Pengguna Jalan. Dan membagikan 1000 (Seribu) Lembar Brosur bertuliskan Novel Corona Virus”. Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *