Ifan Minta Kepengurusan Golkar Sumedang Diisi Orang Yang Berintegritas

Ifan Minta Kepengurusan Golkar Sumedang Diisi Orang Yang Berintegritas

SUMEDANG, KORSUM – Menyikapi hasil MUSDA ke X Partai Golkar Kabupaten Sumedang Ifan Yudhi Wibowo salah satu tokoh Golkar yang juga Ketua SC pada Musda Partai Golkar Sumedang meminta suaya Kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang 2020 – 2025 diisi oleh orang-orang kredibel dan teintegritas.

“Harus di isi oleh orang-orang yang memiliki dedikasi, integritas, profesional serta memenuhi syarat sebagai mana di atur dalam AD/ART Partai Golkar,” jelasnya Sabtu (12/9/2020).

Ia berharap kepengurusan Golkar kedepan menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap agar formatur benar-benar dapat menghasilkan struktur kepengurusan yang solid dan dapat memajukan partai golkar dalam 5 tahun kedepan sehingga di dalam menempatkan pengurus harus benar-benar profesional dan menjauhi intrik-intrik yang tidak elok.” Harapnya.

Lebih jauh ia mengatakan, banyak beberapa kader terbaij Golkar yang dirasa tepat menempati jabatan stategis.

“Saya juga berharap kepengurusan yang terbentuk nanti harus di jadikan momentum konsolidasi akibat berbagai hal pasca Musda ke X Partai Golkar, karena apapun yang terjadi dalam Musda mari saling bergandengan tangan untuk memajukan Partai Golkar”. Harapnya.

Oleh karenanya, lanjut Ifan, Ketua terpilih dan formatur harus Hati – Hati menempatkan orang terlebih di dalam jabatan-jabatan strategis banyak kader Golkar Sumedang yang memiliki Potensi yang sudah tidak di ragukan lagi.

“Seperti Yogi Yaman Sentosa, H. Deden Yanyan Rusyanto’ Jajang Heryana, Edi Askhari, Aef Tirtamaya dan Anye Widuri, Hj.Dede Juariah, Dedeh Yulianingsih dan lainnya pada intinya jadikan Struktur kepengurusan Partai Golkar yg akan datang sebagai rekomsolidasi dan Kesepakatan bersama di dalam memajukan Partai Golkar kedepan seperti pesan ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat,” pungkas Ifan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *