Ini Harapan H. Ali Badjri Kepada Ketua BAZNAS Sumedang

Ini Harapan H. Ali Badjri  Kepada Ketua BAZNAS Sumedang
Pengurus Baznas Kabupaten Sumedang Periode 2019-2024

Kota, KORSUM.id – Mantan Ketua Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS) Kabupaten Sumedang H. Ali Badjri menyampaikan beberapa harapan besarnya kepada Ketua BAZNAS yang baru, Ayi Subhan Hafas beserta jajaran pengurus lainnya.

“Pertama, saya berharap pada pengurus BAZNAS yang akan datang itu ada kesinambungan program yang sudah dilakukan para pengurus BAZNAS sebelumnya. Jangan lagi berpikir untuk memulai program baru dari nol,” katanya, Senin (27/01/2020) di Gedung Negara pada Pelantikan Pengurus Periode 2019-2024.

Untuk itu, H. Ali berharap pengurus baru mempelajari program-program yang sudah ada dan berjalan. Kemudian, lanjutnya, perlu dievaluasi mana kekurangannya, dan mana kelemahannya untuk dilakukan perbaikan.

“Kita punya program-program itu kan sudah menasional dan juga sudah disahkan, maupun dimusyawarahkan berkali-kali dengan semua baik dengan semua pihak,” paparnya

Sebagai contoh, kata H. Ali, BAZNAS memiliki beberapa program yang sudah ada, terutama mengenai sosialisasi edukasi yang terus dilakukan BAZNAS dengan berbagai-macam pendekatan melalui berbagai ragam media supaya masyarakat paham tentang urgensi zakat sebagai pembangunan umat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *