Jumat Berbagi, Kapolres Sumedang Bagikan Sembako dan Takjil untuk Buka Puasa

Jumat Berbagi, Kapolres Sumedang Bagikan Sembako dan Takjil untuk Buka Puasa

Sumedang, KORSUM – Melalui Program Jumat Berbagi, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto membagikan Sembako, Snack box dan makanan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara roda empat dan roda dua yang melintas di Bunderan Binokasih Sumedang, Jumat (23/4/2021).

“Kami setiap hari jumat sesuai dengan program saya selalu bagikan sembako, makanan berupa snack box dan makanan Takjil untuk berbuka puasa,” ujar Eko seusai kegiatannya.

Kegiatan Jumat Berbagi sendiri, sambung Eko, tidak dilaksanakan hanya ditingkat Polres saja, melainkan dilaksanakan di tingkat Polsek juga.

“Di bulan Ramadhan ini, kita berupaya untuk banyak membantu masyarakat. Karena semua kebaikan pada bulan suci ini pahalanya akan dilipat gandakan oleh Alloh SWT,” ujarnya.

Eko menambahkan, melalui kegiatan ini juga, tentunya kami berharap bisa meringankan beban masyarakat dalam kehidupannya, terlebih sekarang ini dilanda wabah penyakit Covid-19.

“Pandemi Covid-19 ini, tentunya sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat yang ada di sumedang. Untuk itu, semoga dengan program Jumat Berbagi ini, sedikitnya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *