Kapolres Sumedang, Kontrol Tiga Pos penyekatan Pemudik

Kapolres Sumedang, Kontrol Tiga Pos penyekatan Pemudik

Sumedang, KORSUMKapolres Sumedang ABKP Eko Prasetyo Rubiyanto dampingi oleh Kabag Ops Kompol Djoko Susilo serta Kasat lantas Akp. Eryda Kusuma melaksanakan penegecekan ke Pos Penyekatan yang berada di tiga wilayah perbatasan Sumedang, Minggu (9/5/2021).

Adapun tiga pos tersebut, yaitu
di wilayah Kecamatan Tanjungmedar (Perbatasan antara Kab. Sumedang dengan Kab. Subang), kemudian dilanjutkan ke Pos Tanjakan Eba yang berada di wilayah kec. Cisitu selanjutnya ke Pos Wado yang berbatasan dengan Kab. Sumedang dengan Kab. Garut dan Kab. Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan agar petugas yang berada di pos penyekatan tetap eksis dalam melakukan pemeriksaan jangan sampai lengah.

Kemudian semua kendaraan yang masuk ke wilayah Kab. Sumedang agar diperiksa Khususnya kendaraan dari luar kab. Sumedang, untuk menghindari penyebaran covid di wilayah Sumedang.

Selain itu, Kapolres juga berpesan, agar anggota yang melaksanakan penyekatan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak serta mencuci tangan agar terhindar Covid-19.

“Selain melakukan pengecekan, kami juga memberikan sembako dan masker berikut sanitizer bagi para petugas jaga,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *