Polri  

Kapolres Sumedang Lantik Kapolsek Darmaraja Dan Sukasari

Sumedang, KORSUM.ID – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan resmi melantik Kapolsek Darmaraja dan Kapolsek Sukasari dalam Upacara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Lapang Apel Mapolres Sumedang. Kamis (19/01/2023).

Pada Upacara tersebut Kapolres Sumedang melantik AKP Agus Rudiarto sebagai Kapolsek Darmaraja yang baru menggantikan Kompol (Anumerta) Sugeng Heryadi yang meninggal dunia karena sakit.

Selain itu, Kapolres Sumedang melantik juga IPTU Joko Dwi Haryono sebagai Kapolsek Sukasari menggantikan AKP (Purn) Ato Suharto (alm) yang juga meninggal dunia setelah pensiun sebagai Kapolsek Sukasari.

Dalam amanatnya Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, menyampaikan pergantian maupun pemenuhan jabatan merupakan sesuatu yang didasarkan untuk kebutuhan Institusi.

“Saya sebagai pimpinan di Polres Sumedang menaruh harapan penuh kepada para pejabat baru untuk bisa berintegritas dan berinovasi dalam melaksanakan tugas untuk pelayanan terhadap masyarakat.” Ujar Indra.

Kata Kapolres, pada saat ini kita dihadapkan dengan tantangan yang besar dalam menjalankan tugas, untuk memenuhi harapan masyarakat dalam pelayanan Polri dibidang Harkamtibmas.

“Tentunya kepada pejabat yang baru agar bisa berinovasi dan berimprovisasi dengan perkembangan saat ini sehingga pelayanan Polri kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.” Pungkas Indra.