Kapolres Sumedang, Pimpin Langsung Apel Penyerahaan Kendaraan Dinas R-2 Bagi Bhabinkamtibmas

  • Bagikan

Sumedang, KORSUM – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbiyanto memimpin langsung Apel Penyerahaan Kendaraan Dinas R-2 kepada Bhabinkamtibmas dan pembagian sembako kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sumedang, untuk diberikan kepada Warga Masyarakat Sumedang yang terdampak Covid-19, di Halaman Mako Polres Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung No.7 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara  Kab. Sumedang, Kamis (15/10).

Hadir pada apel tersebut, Wakapolres Sumedang Kompol Rita Suwandi, serta Para Kabag Polres Sumedang, Para Kasat Polres Sumedang, Perwira Polres Sumedang dan Perwakilan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sumedang.

Baca Juga : Sebaran Covid-19 Mencapai 30 Orang Perhari, Pemudik ke Sumedang Bakal Didata

Adapun jumlah Kendaraan Dinas R-2 yang diterima oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sumedang sebanyak 20 (Dua Puluh) unit dan jumlah Sembako berupa beras yang diterima oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sumedang untuk diberikan kepada Warga Masyarakat Sumedang yang terdampak Covid-19 sebanyak 300 paket dengan berat keseluruhan 1.500 kg.

“Penyerahaan kendaraan Dinas R-2 kepada Bhabinkamtibmas, yaitu sebagai penunjang dalam melaksanakan tugasnya sehari – hari,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Sementara untuk pembagian Sembako sendiri, sambung Kapolres, nantinya akan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19.

“Hari ini ada pembagian sembako
sebanyak 300 paket dengan berat keseluruhan 1.500 kg. Yaitu sebagai bentuk empati Polres Sumedang kepada warga masyarakat Kab. Sumedang yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

  • Bagikan