Kasi Pidsus dan Kasubbagbin Diganti, Kepala Kejari Berharap Sumedang Bisa Lebih Baik Lagi

Kasi Pidsus dan Kasubbagbin Diganti, Kepala Kejari Berharap Sumedang Bisa Lebih Baik Lagi

Sumedang, KORSUM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumedang, melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan dua pejabat yang mengalami pergantian.

Adapun kedua pejabat yang diganti yaitu, Kepala Seksi Pidana Khusus dari Lucky Maulana Adya Ratman SH,.MH Kepada Mohammad Iqbal Firdaozi. S,H., M,H dan Kepala Sub Bagian Pembinaan dari Indra Gunawan, SH Kepada Dodi Sumaryadi.

Kepala Kejari Sumedang, Endang Sudarma, SH,.MH mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa, begitupun dirinya yang sudah mengalami mutasi sampai 7 kali.

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih, atas semua dedikasi yang dilakukan oleh Kasi Pidsus dan Kasubbagbin yang lama, selama menjabat di Kejari Sumedang,” ujarnya saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di Kantor Kejari Sumedang, Selasa (25/8).

Dengan adanya pergantian ini, sambung Endang, pihaknya berharap para pejabat baru yang sekarang bisa bekerja sebaik mungkin. Sehingga kedepannya Kejari Sumedang bisa lebih baik lagi dan kinerja Kejari juga bisa dirasakan oleh masyarakat.

Untuk pejabat yang saat ini berpindah kerja, yaitu Lucky Maulana Adya Ratman SH,.MH dan Indra Gunawan, SH sudah bekerja dengan baik. Dan ditempat yang baru bisa bekerja lebih baik lagi.

“Untuk para penggantinya, saya berharap selain meneruskan kinerja pendahulunya, juga bisa bekerja lebih baik lagi, dan membawa Kejari Sumedang kearah yang lebih baik,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *