Kelurahan Pasanggarahan Baru Giatkan Penyemprotan Disinfektan Di lingkungannya

Kelurahan Pasanggarahan Baru Giatkan Penyemprotan Disinfektan Di lingkungannya
Tim Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Keluarahan Pasanggrahan Baru

Sumedang, KORSUM – Kelurahan Pasanggarahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan saat ini galakan penyemprotan Disinfektan untuk pencegahan wabah pendemi Covid-19.

“Sesuai dengan intruksi pa bupati terkait COVID -19. Mengadakan sosialisasi tingkat Kelurahan dengan narasumber dari Puskesmas Sumedang Selatan, yang langsung d tindak lanjuti oleh para RW/RT dan selanjutnya d sampaikn k masyarakat terkait COVID -19 ini,” ungkap Lurah Pasanggrahan Baru Prama Prameswara saat dikonfirmasi Media ini, Sabtu (28/3/2020).

Ia melanjutkan, kegiatan penyemprotan ini, bekerjasama dengan babinsa, babinkbtimbnas, karang taruna beserta perwakilan puskesmas berkeliling memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan membuat tim satgas pencegahan COVID -19.

“Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, membuat himbauan kepada para ketua RW untuk di umumkan d setiap mesjid dan melakukan penyemprotan di lingkungan kelurahan sekaligus melakukan tes suhu tubuh seluruh pegawai kelurahan dan menyiapkan hand senitizer di depan pintu masuk pelayanan dan warga masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan masing2 secara swadaya d pimpim oleh para ketua RT/RW,” ungkap Lurah Prama sekaligus ketua tim satgas pencegahan Covid 19.

Para ketua RW/RT, kata Prama, mendata orang yang datang dari luar kota/kabupaten, provinsi dan sekaligus dari luar negeri untuk segera melaporkan ke Tim Satgas pencegahan Covid 19.

Sementara, apa yang dikatakan oleh tokoh pemuda Ridwan Hisyam di lingkungan Pasanggarahan Rw.06 hari ini, Sabtu 28/3/2020 sedang berjalan penyemprotan Disinfektan di lingkungannya.

“Kami bersama warga yang lain, sedang giat penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran pandemi Covid 19 yang saat ini sudah menjadi momok menakutkan bagi warga, semoga dengan penyemprotan ini, tidak ada penyebaran pandemi Covid 19 di lingkungan kami,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *