Peringati HUT ke-75 TNI, Prajurit Yonif R 301/PKS Ikuti Aksi Sosial Donor Darah

Peringati HUT ke-75 TNI, Prajurit Yonif R 301/PKS Ikuti Aksi Sosial Donor Darah

Sumedang, KORSUM – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI Tahun 2020, puluhan prajurit Yonif R 301/Prabu Kiansantang mengikuti Bhakti Sosial Donor Darah di Gedung Juang Apet Makodim 0610/Sumedang, Kamis (17/9).

Bakti sosial donor darah yang bertema “Sinergi untuk Negeri” dilakukan dengan bekerjasama dengan PMI Kab. Sumedang. Dan dilaksanakan sesuai ST Pangdam III/Slw Nomor 160/2020 tanggal 12 September 2020 tentang kegiatan Donor Darah dalam rangka Peringatan HUT ke 75 TNI.

Selain anggota Yonif 301/PKS, turut juga melaksanakan aksi donor darah yaitu, Anggota TNI Kodim 0610/Sumedang, PNS Kodim, Perwakilan anggota polres Sumedang, Persit cabang XXI Dim 0610/Sumedang, Anggota ormas FKPPI, Anggota ormas PPM dan Perwakilan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Sumedang.

“Selain kegiatan latihan pemeliharaan, raider anggota Yonif Raider 301/PKS juga, tetap melaksanakan kegiatan donor darah sebagai salah satu bentuk kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi persediaan darah di wilayah Kab. Sumedang,” kata Komandan Yonif R 301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, Setelah melepas anggota yang akan melaksanakan Lathar Raider ke daerah Sumedang, Tasik dan Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *