Banner Iklan bappenda
Hukum  

Peringati Isra Mi’raj, Polres Sumedang Gelar Pengajian Sekaligus Doa Bersama Agar Laka di Wado Tak Terulang

Sumedang, KORSUMPolres Sumedang, mengadakan pengajian dalam rangka peringati Isra Mi’raj, sekaligus doa bersama agar Kecelakaan di Wado tidak terulang lagi dan doa atas Hibah lahan dari Pemerintah Daerah Kab Sumedang.

Kegiatan pengajian Isro Mi’raj di laksanakan di mesjid Al Hidayah Mako Polres Sumedang dan Pimpin Oleh Kabag Sumda Kompol Suhari serta dihadiri oleh para Kabag, Pejabat Utama, anggota Polsek dan Polres Sumedang serta anak anak yatim. (18/3/21).

Untuk menghindari penyebaran Covis-19 pelaksanaannya dilaksanakan melalui Zoom Meeting yang berada di tempat kerja masing masing di wilayah hukum Polres Sumedang, dengan menghadirkan Mubaligh K.H. Yayat Dimyati.

Dalam ceramahnya K.H. Yayat Dimyati menyampaikan tentang ketika di Isro dan di mirajkannya Nabi Muhammad SAW dan kejadian tersebut terjadi di bulan rajab.

Sementara itu, Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, selain melaksanakan Isro Miraj kami juga melaksanakan doa bersama yang pertama mengenai kejadian laka lantas Bus Pariwisata masuk Jurang yang terjadi di Tanjakan Cae Kec. Wado, Kab. Sumedang, semoga kejadian tersebut tidak terjadi lagi di wilayah Sumedang.

“Kita juga mendoakan kepada korban meninggal dunia semoga para korban meninggal dunia di terima disisi Alloh SWT,” ucapnya.

Kemudian, sambung Kapolres, yang kedua Polres Sumedang telah menerima Hibah dari Pemda Sumedang berupa Tanah Mako Polres Sumedang.

“Sebagai rasa syukur saya kepada Alloh SWT, yang telah melancarkan segala urusan oleh karena itu mengundang anak anak yatim dan berikan Bansos kepada mereka,” tandasnya.