Polsek Darmaraja Tutup Semua Akses Jalan Menuju Objek Wisata Selama PPKM Darurat

  • Bagikan

Sumedang, KORSUM – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, semua akses jalan menuju objek wisata di Kecamatan Darmaraja ditutup sementara.

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Darmaraja Kompol Cecep Tatang saat melakukan Monitoring Kegiatan Penutupan Akses Jalan Objek Wisata di Wilayah Kecamatan Darmaraja dalam rangka PPKM Darurat, Rabu (21/7/2021).

Cecep menjelaskan, bahwa semua tempat wisata yang berada di wilayah Darmaraja semuanya ditutup akses jalannya, seperti yang dilakukan di Jalan Sukaratu menuju Objek Wisata ke bendungan Jatigede

“Kegiatan Penutupan Akses Jalan Objek Wisata di Wilayah Darmaraja ini, terhitung mulai tanggal 3 sampai dengan 25 Juli 2021 dalam Rangka pelaksanaan PPKM darurat dan penanggulangan Covid -19,” ujar Cecep.

Cecep menambahkan, penutupan jalur tersebut sebagai salah satu upaya Forkopimcam Darmaraja untuk mendukung pemerintah pusat dalam upaya memutus penyebaran Covid-19
dengan diberlakukannya masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat tahun 2021.

“Kami mohon masyarakat dapat memakluminya, dan dapat turut serta mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

  • Bagikan