Banner Iklan bjb

Ringankan Beban, Kapolsek Cibugeul Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Sumedang, KORSUM – Dalam rangka meringankan beban warga terdampak Covid-19 ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Kapolsek Cibugel Iptu Ucu Abdurahman menyalurkan bantuan beras dari Polres Sumedang bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Jayamekar Kec. Cibugel Kab. Sumedang, Jum’at (10/9/2021).

“Hari ini anggota kami, Bripda Trisna Bayu merupakan Bhabinkamtibmas Desa Jayamekar bersama Babinsa Sertu Unang Suherman telah melaksanakan giat pemberian bantuan berupa 5 kg beras dari Polres Sumedang untuk warga terdampak Covid-19 ditengah PPKM level 3 ini,” kata Kapolsek.

Selain menyalurkan bantuan beras, kata Kapolsek, pada kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M yaitu, memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan sampai bersih menggunakan sabun , menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi dan aktivitas yang tidak perlu.

“Kami juga terus berupaya untuk mengimbau masyarakat, agar memelihara situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Dan tidak segan-segan untuk melaporkan ke pihak Polsek Cibugeul jika terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungannya,” tegas Kapolsek.

  • Bagikan