Terapkan Prokes Ketat, Ribuan Warga Jatinangor Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Sumedang, KORSUM – Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat ribuan warga Jatinangor mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan berkat kerjasama antara Polda Jawa Barat dengan DPK Apindo Sumedang di Lapangan SMPN 4 Jatimukti Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan berkat kerjasama antara Polda Jawa Barat dengan DPK Apindo Sumedang ditinjau langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Menurutnya, pada hari ini kegiatan vaksinasi massal tersebut menargetkan sekitar 5000 yang menyasar karyawan Perusahaan serta masyarakat orang yang berada di sekitar Kec Jatinangor Kab.Sumedang.

“Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di lapang terbuka di depan SMP 4 agar tetap Protokol kesehatan di perhatikan jangan sampai ada kerumunan,” kata Kapolres.

Adapun mekanismenya, sambung Kapolres, baik masyarakat dan karyawan buruh pabrik diatur jadwalnya dan pendaftarannya di batasi paling banyak 50 orang setiap kali pendaftarannya.

“Dengan mekanisme itu, panitia dan warga dapat mentaati protokol kesehatan sesuai aturan yang di terapkan pemerintah,” ucapnya

Kapolres berharap, target sebanyak 5000 orang yang di vaksinasi dapat terpenuhi dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Siang ini baru sekitar 2000 lebih yang mendaftar, mudah – mudahan dapat tercapai sesuai dengan yang ditargetkan,” tandasnya.

  • Bagikan