Tim URC Dinas PUPR Perbaiki Lima Titik Jalan Rusak

Tim URC Dinas PUPR Perbaiki Lima Titik Jalan Rusak

Sumedang, KORSUM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sumedang (DPUPR) turunkan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) guna perbaiki lima titik jalan di wilayah kota Sumedang yang sudah berlubang dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Disampaikan ketua Tim URC pada DPUPR Kabupaten Sumedang Deni Saparat bahwa saat ini tim akan bekerja meski usai berbuka puasa tidak menjadi halangan, yang pada intinya jalan berlubang di wilayah kota rampung dikerjakan malam ini.

“Ada lima titik jalan di wilayah kota, malam ini akan kami perbaiki bersama dengan tim. Kegiatan ini menjadi bagian dari kegiatan rutin DPUPR Kabupaten Sumedang,” ungkapnya saat diwawancarai awak media, Rabu 28/4/2021 di Lokasi perbaikan jalan Haji Sulaiman Tegal Kalong.

Perbaikan jalan ini, kata Deni, akan menggunakan aspal curah atau Lapen, jadi ini untuk sementara karena pengerjaan perbaikan seluruhnya setelah Hari Idul Fitri dengan menggunakan aspal Hotmix.

“Perbaikan ini mengantisipasi para pengguna jalan apalagi akan mendekati lebaran, karena lonjakan pengguna jalan akan lebih banyak, maka dari itu, kami berikan pelayanan dan bentuk perhatian dari pemerintah Kabupaten Sumedang dalam hal ini Bupati Sumedang beserta jajarannya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *