Wakil Ketua DPRD: JPT Pratama Yang Baru Dilantik Harus Mampu Berkontribusi Membawa Kebaikan

Wakil Ketua DPRD: JPT Pratama Yang Baru Dilantik Harus Mampu Berkontribusi Membawa Kebaikan

Sumedang, KORSUM – Pejabat yang dilantik menjadi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama , diharapkan mampu berkontribusi membawa kebaikan terhadap lingkungan kerjanya dan masyarakat Sumedang.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, H. Ilmawan Muhamad ketika dimintai tanggapannya seusai menghadiri Pelantikan terhadap lima orang yang akan menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama oleh Bupati Sumedang di Gedung Negara Sumedang, Jumat (30/4/2021) kemarin.

Adapun kelima JPT Pratama yang dilantik yakni, Drs. Agus Kori Hidayat MSi dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Budi Rahman, S.Sos, M.Si menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Ir. Ine Inajah M.SE, M.Sc menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, H. Nandang Suparman, S.Sos sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, lalu Asep Uus Ruspandi, S.Sos, M.Si dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya para pejabat JPT. Kami berharap dapat membawa kebaikan baik bagi lingkungan kerjanya terutama bagi masyarakat Sumedang,” ucapnya.

Ilmawan juga berharap, kelima pejabat tersebut dapat segera mengakselerasi inovasi dan kolaborasi dalam mewujudkan visi-misi Sumedang Simpati

“Mudah-mudahan dapat melaksanakan inovasi dan kolaborasi bagi terwujudnya visi-misi Sumedang Simpati,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir berharap kelima pejabat yang telah dilantik dapat langsung bergerak cepat untuk mewujudkan/merealisasikan capaian target yang telah ditetapkan, dan merealisasikan target sesuai dengan aturan yang berlaku serta berinovasi di lingkungannya masing-masing yang akan berdampak bagi bawahannya, keluarga dan masyarakat.

Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dimasa pandemi Covid-19 ini, adalah Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Daerah untuk Mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional. Dan saudara-saudara adalah akseletornya. Persiapkan diri dengan memaksimalkan pelaksanaan tugas. Kita harus menjadi agen perubahan dan mencetak sejarah bagi Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Bupati berharap kelima orang yang telah dilantik dapat langsung bergerak cepat untuk merealisasikan capaian target yang telah ditetapkan dan merealisasikan target sesuai dengan aturan yang berlaku serta berinovasi di lingkungannya masing-masing yang akan berdampak bagi bawahannya, keluarga dan mayarakat.

“Kita putuskan untuk moratorium, menangguhkan izin baru minimarket, dan izin perumahan di lereng bukit atau gunung yang curam untuk pembangunan perumahan. Untuk itu, Kepala DPMPTSP segera mengevaluasi izin perumahan yang telah keluar di kawasan rawan bencana dan tidak lagi mengeluarkan izin perumahan dikawasan yang rawan bencana,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *