DPC PPM Sumedang Peduli dan Eksis Dalam Memutus Penyebaran Covid 19

DPC PPM Sumedang Peduli dan Eksis Dalam Memutus Penyebaran Covid 19

Sumedang, KORSUM-Dalam menghambat penyebaran Covid 19 di Kab.Sumedang, peran aktif Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kab.Sumedang sudah bergerak dari mulai, Kamis 2/4/2020 dalam memerangi penyebaran Covid 19 Diberbagai wilayah Kab.Sumedang melakukan penyemprotan Disinfektan , bagikan masker, hand sanitalizer, sembako dan lain lain yang menyangkut dengan APD.

“Kami dari DPC PPM Kab.Sumedang terus eksis membantu masyarakat guna menghambat penyebaran Covid 19 karena wabah Pandemi Covid 19 sudah merupakan permasalahan serius bagi semua orang khususnya di Kab.Sumedang,”ungkap Ketua Pimpinan Cabang PPM Kab.Sumedang H.Deden Yayan Rusyanto saat dikonfirmasi Media ini, Rabu 22/4/2020.

Ia melanjutkan, DPC PPM Kab.Sumedang membantu masyarakat dan Pemerintahan Daerah Kab.Sumedang terbukti dari eksistensinya dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, yang mana penyemprotan Disinfektan sudah di lakukan di 18 kecamatan di wilayah Kab.Sumedang.

“Selain penyemprotan Disinfektan, kami juga memberikan obat Disinfektan kepada warga serta masker dan hand sanitalizer, ditambah dengan sembako. Hal ini bukan semata mata mencari pesona tapi yang pasti ini murni keberangkatan dari kepedulian semua anggota DPC PPM Kab.Sumedang,”jelasnya.

Sama halnya apa yang dikatakan oleh Sekretaris DPC PPM Kab.Sumedang Cecep Yanyan menjelaskan bahwa DPC PPM Kab.Sumedang akan terus aktif dalam melawan dan memutus penyebaran Covid 19.

“Hari ini saja, DPC PPM Kab.Sumedang sudah melakukan penyemprotan di wilayah Kecamatan Tanjung Medar, situasi dilapangan atau di lingkungan masyarakat, masih banyak yang belum mendapatkan masker, Disinfektan, dan hand sanitalizer, atas nama Keluarga besar DPC PPM Kab.Sumedang dengan bangga membantu masyarakat secara total, masyarakat pun mengapresiasi apa yang dilakukan DPC PPM Kab.Sumedang,”ungkapnya.

Disebutkan Cecep, Kecamatan yang belum dibantu tinggal Kecamatan Cimanggung, Sukasari, Jatigede, Jatinunggal, Cibugel, Cimalaka, dan Kecamatan Ganeas. Secepatnya DPC PPM Kab.Sumedang akan bergerak dan terus melawan penyebaran Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *