Dua Putra Terbaik Sumedang Dapatkan Penghargaan Dari IMI Word Ajang Balap Motor Cross Se-Jabar Banten

Dua Putra Terbaik Sumedang Dapatkan Penghargaan Dari IMI Word Ajang Balap Motor Cross Se-Jabar Banten

Kota, KORSUM.id – Muhamad Rizki Lukman Nurhakim(15 th) yang masih duduk di SMPN 4 Sumedang kelas 9 D dan Muhamad Faqih Lukman Nurhakim (9th) di SDN Sukaraja II kelas 4 A adalah saudara Adik Kakak buah pernikahan dari H.Iwan Hermawan (Pengusaha) dan Wini Noer Widya Shanty yang bekerja di Bappenda Sumedang sebagai kasie Penetapan di Bidang Penagihan.

Dua putra terbaik Sumedang kakak Beradik tersebut telah mengangkat nama Sumedang mendapatkan penghargaan dari Ikatan Motor Indoensia (IMI) Word atas prestasinya dalam ajang balap motor cross.

“Alhamdulillah, dua putra kami mendapatkan penghargaan dari IMI Word kemarin, Rabu 26/2/2020 di Sentul Bogor ├átas prestasinya di ajang balap motor cross kelas SE 85 cc dan kelas SE 65 cc Se-Jabar Banten,”Ungkap H.Iwan mengatakan ke media ini, Kamis 27/2/2020 dikediamannya.

Bendera Sumedang, kata H.Iwan, berkibar dihadapan para juara tiap kelasnya masing masing sekitar 40 orang lebih dalam satu ruangan di hotel Lorin Sentul.

“Bangga bisa membawa nama Kabupaten Sumedang di ajang balap motor cross dan mendapatkan penghargaan dari IMI Word. Dan nanti pada bulan April tahun 2020 persiapan kembali mengikuti Kejurnas sebelumnya akan mengikuti balap motor cross piala Bupati Jepara, kami mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah membantu hingga putra kami bisa mengukir prestasi,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *