Banner Iklan bappenda

Pertamina dan Hiswana Migas Donasikan Vitamin C dan Paket Makanan ke RSUD Sumedang

Sumedang, KORSUM – Dalam rangka mendukung para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19. Pertamina SA Ritel Bandung dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Bandung-Sumedang mendonasikan 100 paket makanan dan Vitamin C ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang.

SBM Rayon III Bandung Faris Ace Riza mengatakan, hari ini pihaknya bersama Hiswana Migas membagikan 100 paket makanan dan Vitamin C terhadap para tenaga medis di RSUD Kabupaten Sumedang.

Adapun makanan yang dibagikan, merupakan makanan dari mitra binaan Bright Gas, yaitu pelanggan setia Bright Gas Pertamina.

Baca Juga : PD Aisyiyah Sumedang Melalui Program Mampu Salurkan Sembako Kepada Lansia dan Defabel

“Jadi, yang kita bagikan ini merupakan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sumedang,” ujarnya saat dikonfirmasi KORSUM usai membagikan donasi di RSUD Sumedang, Selasa (12/5).

Untuk kegiatan pembagian makanan ini, sambung Faris, akan dilaksanakan dalam dua tahap. Dimana tahap pertama dilakukan pada hari ini, dan tahap kedua juga akan dilakukan pada minggu ini juga.