Ramadhan Dihati, Ramadhan Berbagi, Pakuwon Peduli dan Berbagi

Ramadhan Dihati, Ramadhan Berbagi, Pakuwon Peduli dan Berbagi

Sumedang, KORSUMPT. Lingga Pakuwon Jaya (Rumah Sakit Umum Pakuwon), Apotek Pakuwon dan Apotek Parapatan melalui Pakuwon Foundation yaitu sebuah lembaga sosial kemasyarakatan yang melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan memberikan bantuan untuk masyarakat, menyelenggarakan Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan pada hari Jum’at, 7 Mei 202, kemarin.

Bersama 320 orang warga kurang mampu dan anak-anak yatim di lingkungan sekitar Rumah Sakit Umum Pakuwon, Apotek Pakuwon dan Apotek Parapatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara PT.Lingga Pakuwon Jaya, Apotek Pakuwon dan Apotek Parapatan dengan warga sekitar. Selain itu juga, berbagi nasi sebanyak 1000 paket yang ditujukan untuk tenaga kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan di beberapa institusi kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun di bulan Ramadhan dan merupakan wujud rasa syukur atas semua kesehatan dan keberkahan yang diberikan Allah SWT terutama dalam menghadapi Pandemi Covid-19” kata Erna Yuliana Noerony SE.Ak.,M.M.,M.MRS, Direktur Utama PT Lingga Pakuwon Jaya, saat diwawancarai awak media.

Baca Juga : Lima Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Polisi, Tiga Diantaranya DPO

Ia menambahkan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Pelayanan Kesehatan berkomitmen untuk terus memberi manfaat kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan yang sama, dr. Fauziah Fatma selaku Direktur Rumah Sakit Umum Pakuwon menyerahkan secara simbolis paket berbagi berkah Ramadhan untuk 420 karyawan/ti Rumah Sakit Umum Pakuwon, Apotek Pakuwon, Apotek Parapatan, CV Andara dan CV Panca Utama.

Pada akhir kegiatan, Erna menghaturkan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaanya kepada Rumah Sakit Umum Pakuwon serta terus berharap dukungan dan doa dari masyarakat dan seluruh stakeholder supaya bisa mewujudkan Rumah Sakit Umum Pakuwon menjadi rumah sakit berkualitas yang memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat dengan mengutamakan mutu dan keselamatan pasien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *