Jalan Berlubang Terus Diperbaiki Dalam Program Pemeliharaan

Jalan Berlubang Terus Diperbaiki Dalam Program Pemeliharaan

SUMEDANG, KORSUM – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) PUPR adalah unsur pelaksana teknis Dinas, yang mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas kedinasan salah satunya dalam pemeliharaan jalan di wilayahnya.

Termasuk UPTD PUPR wilayah Sumedang Kota yang meliputi Sumedang Utara dan Sumedang Selatan, saat ini, sedang mengerjakan pemeliharaan ruas jalan sebagian wilayah kota diantaranya Jalan Parigi Lama.

“Dalam Program pengerjaan pemeliharaan jalan saat ini, sedang mengerjakan ruas Jalan parigi lama, karena jalan sudah banyak yang berlubang dan bergelombang,”ungkap Kepala UPTD Wilayah Kota Sutisna saat di konfirmasi awak media, Selasa 15/9/2020.

Ia melanjutkan, kemarin ruas jalan Sumedang – Baginda baru selesai dikerjakan tentunya masyakarat sebagai pengguna jalan akan merasa nyaman dan aman. Setelah itu, jalan Statistik dan jalan yang melintasi lingkungan Ketib akan segera di kerjakan.

“Setiap pengerjaan pemeliharaan jalan berdasarkan dari informasi dari masyarakat berikut dari tim pengawasan UPTD secara rutin, lalu kami ajukan ke dinas, tentunya pengerjaan pemeliharaan jalan ini atas arahan pa Kadis PUPR Kabupaten Sumedang,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *