RSUD Sumedang Siap Berikan Layanan Jelang Hari Raya Lebaran

RSUD Sumedang Siap Berikan Layanan Jelang Hari Raya Lebaran

Sumedang, KORSUM – Menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang lebih meningkatkan pelayanan guna mengantisipasi hal yang tidak diharapkan, pihaknya sudah mempersiapkan, seandainya ada kejadian yang luar biasa dengan penanganan cepat.

Seperti apa yang dikatakan Direktur RSUD Sumedang dr.H. Aceng Solahudin bahwa menjelang lebaran tahun ini, pihaknya sudah mempersiapkan kemungkinan yang terjadi seandainya ada pasien dalam katagori penanganan luar biasa.

“Pihak kami, sudah siap untuk memberikan layanan kesehatan, dalam menghadapi lebaran tahun ini, ketersediaan obat, sarana dan prasarana termasuk SDM dari semua aspek, seandainya ada kejadian luar biasa yang memerlukan tenaga extra kita sudah mempersiapkannya,” ungkap dr.Aceng saat diwawancarai awak media Rabu 12/5/2021 di sela kesibukannya.

Baca Juga : Tingkatkan Tali Silaturahmi, MBRS RSUD Sumedang Gelar Buka Bersama

Yang terpenting, kata dr.Aceng, ketersediaan obat-obatan sudah di persiapkan, berikut dengan tenaga medisnya.

“Mudah-mudahan, tidak ada hal yang tidak di harapkan, semua berjalan dengan normal, intinya pihak kami sudah siap akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua warga, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan yang terjadi,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *