PT. Tri Tunggal Swarna Buka Cabang di Paseh Sumedang

PT. Tri Tunggal Swarna Buka Cabang di Paseh Sumedang
Jajaran PT. Tri Tunggal Swarna melakukan silaturahim sekaligus audiensi dengan Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir.

SUMEDANG, KORSUM–Bertempat di Gedung Negara, Selasa (13/10), jajaran PT. Tri Tunggal Swarna melakukan silaturahim sekaligus audiensi dengan Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir.

Dalam pertemuan tersebut, Kuncoro selaku Direktur Utama PT. Tri Tunggal Swarna menyampaikan bahwa perusahaan yang dipimpinnya pada awalnya hadir di Bandung dan membuka cabang di Jalan Raya Paseh Sumedang.

“Perusahaan kami memproduksi barang-barang untuk kebutuhan PLN berupa panel-panel dalam mendukung distribusi perlistrikan dan kami telah bermitra dengan PLN selama 10 tahun,” ujarnya.

Kuncoro memilih untuk berinvestasi di Kabupaten Sumedang.mengingat adanya lintasan jalan tol Cisumdawu yang akan segera dibuka aksesnya pada pertengahan Tahun 2021.

“Tentunya pada saatnya nanti akan mempermudah beroperasinya perusahaan kami,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati H Dony Ahmad Munir menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta kepercayaannya memilih Sumedang sebagai tempat untuk berinvestasi.

“Tentu ini tawaran menarik untuk investasi, bisa dilakukan secara individu atau bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang,” katanya.

Bupati berharap jika saja jalinan kerja sama tersebut bisa terwujud, ia meminta agar prioritas karyawan yang dipekerjakan oleh PT. Tri Tunggal Swarna berasal dari lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *