Sempat Digeser, Kini Akur Duduki Kembali Posisi Sekretaris Fraksi Golkar

Sempat Digeser, Kini Akur Duduki Kembali Posisi Sekretaris Fraksi Golkar

Sumedang, KORSUM – Sempat digeser secara tiba-tiba dari posisinya sebagai sekretaris Fraksi golkar menjadi anggota beberapa waktu lalu. Kini Asep Kurnia kembali menduduki jabatan sebagai Sekertaris Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Sumedang.

Dikonfirmasi akan hal tersebut, Asep Kurnia membenarkan terkait posisinya yang kembali menjadi sekretaris Fraksi Golkar.

“Iya tadi sudah diumumkan pada Rapat Paripurna,” kata pria yang akrab dipanggil Kang Akur ini, saat dikonfirmasi KORSUM, usai mengikuti Rapat Paripurna dalam Rangka Pengambilan Keputusan Raperda RIPPDA dan Penyampaian Pengembalian Raperda RDTR, Serta Pengumuman Reses MP 1 Tahun Sidang 2020 di Gedung DPRD Kabupaten Sumedang, Rabu (18/11).

Dengan dipercayanya kembali sebagai Sekretaris Fraksi Golkar, sambung Akur, dirinya akan menghormati dan menjalankan tugas sesuai dengan aturan partai.

“Ini merupakan kepercayaan darinpimpinan kami di DPD Partai Golkar, tentu saja saya akan berkerja semaksimal mungkin bersama dengan ketua fraksi unfuk bisa menyuarakan suara rakyat melalui fraksi golkar di DPRD sumedang,” ucapnya.

Seperti diberitakan KORSUM sebelumnya, bahwa DPD Partai Golkar Sumedang, mengganti struktur Fraksi Golkar di DPRD Sumedang dan Alat Kelengkapan DPRD lainnya secara mendadak dan dinilai tanpa menempuh mekanisme Partai.

Dimana, jabatan Ketua Fraksi Golkar yang awalnya dipegang oleh H. Deden Yayan Rusyanto kini digantikan oleh Aep Tirtamaya, sedangkan Sekretaris Fraksi dan Badan Anggaran (Banggar) yang awalnya dijabat oleh Asep Kurnia digantikan oleh Edi Askari.

Namun pada hari ini, struktur Fraksi Golkar kembali berubah, dimana posisi Asep Kurnia yang awalnya digeser menjadi anggota, kini dikembalikan keposisi semula sebagai Sekretaris Fraksi Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. maman heriana

    saya bangga ada nya korsum, media tepat untuk informasi sekitar sumedang. semoga dapat menyajikan berita yang aktual dan bermutu.